


Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, mengamanatkan penyelenggara wajib mengikutsertakan masyarakat dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik sebagai upaya membangun sistem penyelenggaraan Pelayanan Publik yang adil, transparan, dan akuntabel. Pelibatan masyarakat ini menjadi penting seiring dengan adanya konsep pembangunan berkelanjutan. Serta adanya pelibatan masyarakat juga dapat mendorong kebijakan penyelenggaraan pelayanan publik lebih tepat sasaran.
Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan Puskesmas Kemangkon sebagai salah satu penyedia layanan publik di Kabupaten Purbalingga, maka perlu diselenggarakan survei atau jajak pendapat tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan. Dengan berpedoman pada Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017, maka telah dilakukan pengukuran atas kepuasan masyarakat di Puskesmas Kemangkon periode 1 Juli 2024 – 31 Desember 2024. Hasil SKM yang didapat merangkum data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat.
situs slot kampungbet toto slot situs slot situs slot gacor slot gacor slot resmi slot gacor 4d situs slot gacor situs slot link slot gacor link slot bento4d situs slot link slot situs slot slot gacor pam4d vanujacoffee.com situs slot slot resmi slot resmi slot resmi situs slot situs toto bento4d bento4d toto slot bento4d bento4d situs gacor slot gacor cerutu4d cerutu4d cerutu4d cerutu 4d slot gacor sabung ayam bento4d toto slot slot gacor situs toto slot gacor situs toto toto slot situs gacor bento4d bento4d pam4d slot88 bento4d slot gacor situs slot slot gacor toto slot bento4d bento4d